MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Gue udah tau semuanya!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 32
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Gue udah tau semuanya!!!   Sun 13 Jul 2008, 19:01

[ShoRtsTory] Gue uda tau semuanya...

"Gue udah tau semuanya!"
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya : "Rin, gue udah tau semuanya !" "Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih
itu doang." "Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue
dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat Kuping kakaknya yang lagi tiduran. "Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa." Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!" "BeEres. "
Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong." " Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih." "Ita udah tau semuanya Pah..." Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah." Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah. Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya. "Pak !!!" Ita benar-b enar membuat kaget sopirnya "Saya sudah tau semuanya." Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata. Ita malah bingung. "Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau
tahu juga Nak !"

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 32
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Gue udah tau semuanya!!!   Sun 13 Jul 2008, 20:51

Wakakaka ternyata bapak ita udah tau bapak kandungnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
a_rika
member
member
avatar

Jumlah posting : 94
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Gue udah tau semuanya!!!   Sat 26 Jul 2008, 16:15

wkwkwkwk ternyata majikannya selingkuh ama sopirnya dan melahirkan ita gitu hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Gue udah tau semuanya!!!   Wed 30 Jul 2008, 19:57

hahahaha lucu banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gue udah tau semuanya!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Gue udah tau semuanya!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» lam kenal semuanya...absen dulu ah......dari lampung nich.......
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Salam Kenal Buat Semuanya
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: JOKES, HUMOR, AND FUNNY PICTURE-
Navigasi: