MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kenapa ayam nyebrang jalan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 32
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Kenapa ayam nyebrang jalan?   Tue 15 Jul 2008, 02:52

Jika ada Pertanyaan:
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Jawaban menurut:

hizzband:
Mau beli es krim rasa duren kayaknya

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.


Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck. ...

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.
..
.
.

and the best answer is:
tetterereeeettt

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 32
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Kenapa ayam nyebrang jalan?   Wed 16 Jul 2008, 05:05

Xerves wrote:


Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

bener bener wkakakakakakakakakakak lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
a_rika
member
member
avatar

Jumlah posting : 94
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Kenapa ayam nyebrang jalan?   Sat 26 Jul 2008, 16:05

wkwkwkwwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Kenapa ayam nyebrang jalan?   Wed 30 Jul 2008, 20:10

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fleur
Helper
Helper
avatar

Female
Jumlah posting : 258
Age : 27
Location : J-town
Job : BaCHELOR's stUDent
MIG33 ID : Vea____
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kenapa ayam nyebrang jalan?   Wed 30 Jul 2008, 20:37

Huehue.. LuTHu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa ayam nyebrang jalan?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa ayam nyebrang jalan?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jawaban Mengapa Ayam Menyebrang Jalan
» (ask) kenapa stiap ane jalan jauh velg motor ane lgsg item"
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» kenapa kita pilih motor sport?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: JOKES, HUMOR, AND FUNNY PICTURE-
Navigasi: