MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Istri Jelek Vs Istri Cakep

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 32
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Istri Jelek Vs Istri Cakep   Tue 15 Jul 2008, 05:26

Istri cantik vs Istri jelek

istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak,

suami bilang: ndak papa sayang? kita makan di restoran aja yuk?

istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak,

suami bilang: masakan kok sama tampang sama? sama2 ga enak

istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu? apa sih yang nggak aku beri
buat kamu?

istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh? ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang? wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: weleh? gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu
jadi kasar lho?

istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: dasar sok? timbang nyuci pakaian aja ga mau? (sambil geleng2
kepala)

istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang...

istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama ajah...

istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2
aku telat kekantor?

istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: Tidur apa pingsan? aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu?

istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh? I Love You

istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: dasar BUBOR? Ibu-ibu Boros?!

istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place

istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: alah? ancol aja kenapa yang deket!!!

istri cantik lagi sakit
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh? kamu banyak istirahat ya

istri jelek lagi sakit
suami bilang: wah? jangan2 bentar lagi nih? namanya juga umur

istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua? ikutan senam sana tiap minggu pagi di
halaman PUSKESMAS

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 32
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Istri Jelek Vs Istri Cakep   Wed 16 Jul 2008, 04:57

emang nasib deh kalo jelek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Istri Jelek Vs Istri Cakep   Wed 30 Jul 2008, 19:59

wew 3 topic sama =\b
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Istri Jelek Vs Istri Cakep   

Kembali Ke Atas Go down
 
Istri Jelek Vs Istri Cakep
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» Kanijo bandung....
» Knalpot i-one,,,,gmn kualitasnya...???????
» Pelayanan Kawasaki !
» My GSX R600

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: JOKES, HUMOR, AND FUNNY PICTURE-
Navigasi: