MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Wanita VS Pria

Go down 
PengirimMessage
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Wanita VS Pria   Tue 15 Jul 2008, 18:16

Wanita memang susah dimengerti....
Jika dikatakan cantik maka dikira menggoda..
Jika dibilang jelek maka dibilang gak sopan..
Jika dikatakan ia cewek tercakep di dunia,ia bilang gombal amad sih lo,
tapi bila tidak dibilang cakep maka dia bilang cowok ga punya mata...
Bila dilecehkan ia menyalahkan sepenuhnya pria..!
Jika dikatakan siapa yg paling dibanggakan olehnya, kebanyakan bilang "ibunya",
Tapi kenapa ya..lebih bangga jadi wanita karier..
(padahal ibunya "ibu rumah tangga")
Bila diluruskan supaya bener memerah mukanya, marah, sambil bilang "sok bener lo!"
Bila diingetin tetep memerah mukanya, marah juga rupanya, sambil bilang "sok tau lo!"
Bila dimanja dan disanjung..?? eh, tetep memerah mukanya, kali ini tersipu malu, sambil bilang "ah, masa?"
Inginnya dibilang emansipasi..., tapi kegerahan dibilang "macho"
Maunya disamakan dg pria.., tapi menolak untuk benerin genteng rumah!, sambil bilang, "masa disamakan sama cowok!?"
Bila dibilang lemah dia protes...
Jika pacarnya tidak mau antar pulang dia bilang keterlaluan gua kan cewek..
Maunya diperlakukan sama dg pria.., tapi kesel nggak dikasih tempat duduk di bis kota oleh pria disampingnya (dan bilang "egois amat ni cowok?")
bila dikatakan kuat itu maunya.., tapi bila dibentak langsung menangis...,
Tapi.... Wanita adalah wanita..
Dan bagaimanapun juga aku senang dan bangga menjadi seorang wanita
================================================================
Pria Memang Susah Mengakui Kekurangannya..........
Jika kamu memperlakukannya dengan baik.. dia pikir kamu jatuh cinta kepadanya..
Jika tidak, kamu akan dibilang macam cakep kali..
Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya,
jika tidak dia bilang kamu kampungan.
Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala,
jika kamu diam, dia bilang kamu nggak punya otak.
Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan bilang sok pintar lo,
jika dia yang lebih pintar, itu memang seharusnya.
Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu,
jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu..
Jika kamu beritahu dia masalah mu.. dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayainya.
Jika kamu cerewet pada dia, dia bilang kamu seperti nenek2,
tapi jika dia yang cerewet pada kamu,itu karena dia perhatian.
Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya,
jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.
Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar,
kalau dia yang merokok , dia adalah seorang gentleman.
Jika kamu menyakitinya, kamu sangat sadis (lagu AFGAN),
tapi kalau dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia!!!!!
hahhahhahahahahahaha................


Terakhir diubah oleh Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa tanggal Tue 15 Jul 2008, 18:36, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ban_dalam_bocor
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 131
Age : 35
Location : b0g0r
Job : kuli t0k0
MIG33 ID : ban_dalam_bocor
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Tue 15 Jul 2008, 18:21

sebagian bener bgi gw
=> =>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Wed 16 Jul 2008, 00:20

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu,

tapi jika dia yang cerewet pada kamu,itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya,

jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar,

kalau dia yang merokok , dia adalah seorang gentleman.

Jika kamu menyakitinya, kamu sangat sadis (lagu AFGAN),

tapi kalau dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia!!!!!


cia ebat. emank yang gw quote mirip ma gw =\B

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Wed 16 Jul 2008, 12:54

Hahaha afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Goldenranger
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 293
Age : 32
Location : Indonesia
Job : Ngemig 20jam
MIG33 ID : goldenranger
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Sun 20 Jul 2008, 17:00

wkakakakaakkk...!!!
cia cia.....
cari lagi donk cia....
gw ngakak bneran ampe dibilang mama gw lagi kesurupan roh ketawa...


thanks banget infonya ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.goldenranger.co.cc
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Mon 21 Jul 2008, 17:28

hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Mon 21 Jul 2008, 19:37

Wah wah mantap cia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Mon 21 Jul 2008, 19:39

Wew puti u kan mank ada sedengny mkny ampe ortu u blg u gila hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Mon 21 Jul 2008, 21:17

gagaga dalam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Goldenranger
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 293
Age : 32
Location : Indonesia
Job : Ngemig 20jam
MIG33 ID : goldenranger
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Tue 22 Jul 2008, 20:29

Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa wrote:
gagaga dalam
klo L U A R gmana ciaaaaaaaaaaaaaa...?????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.goldenranger.co.cc
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Tue 22 Jul 2008, 23:48

Luar ma gampang,tingal berdiri di tengah jalan wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   Wed 23 Jul 2008, 18:54

wkwkwk skak MAT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wanita VS Pria   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wanita VS Pria
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» perbedaan wanita dan cewek
» Dompet Pria Handmade! 100% Kulit Sapi Asli!
» Girl riders!! Girl Power!!
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: OOT DISCUSSION-
Navigasi: