MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 suara aneh (Copy paste)

Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: suara aneh (Copy paste)   Wed 16 Jul 2008, 01:07

Nih pengalaman di rumah teman

Kejadian nya waktu awal2 masuk kuliah nih, waktu itu mo buat tugas di rumah teman, datang jam 4 sore mo ketik sekitar jam 4.30 listrik mati dah gitu di tambah hujan lagi, akhirnya tidur deh di kamar teman, dia sendiri turun ke bawah kumpul ma keluarganya.

bangun sekitar jam setengah tujuh, listrik masih padam, masih sendirian aja di kamar, cari rokok kemudian duduk di kursi hadap jendela, enak2 rokok tiba2 denger suara pintu atas yg menuju ke balkon ada yg buka, karena pengen tau sapa yg buka aku keluar kamar, anehnya pintu kok masih tertutup juga...mikir sapa nih yg tadi keluar, ya udah balik lagi ke kamar. waktu di kamar ada lagi suara tapi yg ini suara dari kamar aja, dari arah jendela yg ada di atas, seperti suara jendela di buka trus ditutup, padahal tuh jendela aku liat tetep seperti posisi semula, sialan pikirku ada apa nih. sempet kaget waktu liat di di pojok kamar ada benda yg digantung, benda ini sih ulah teman2 yg kumpulin tas dari kantong terigu buat opspek yg di jadiin satu kemudian dibuat mirip kepala pocong trus di gantung di pojokan kamar, padahal sdah sering liat tuh benda masih kaget juga mungkin karena suasana kamar gelap, cuma ada lilin yg dibawa teman waktu listrik mati tdi.
awalnya sih cuek2 aja waktu itu, tapi kok ada suara lagi yg ketiga dari arah jendela yg deket ama tuh kepala yg digantung, karena makin merinding akhirnya turun deh ke bawah. sampai di bawah ketemu ma teman dan keluarga karena jaga gengsi dibilang takut aku cuma bilang mo ambil minum dan ajak teman ke atas buat ngobrol

nb. kata orang yg tau, kalo kita buat benda2 kyk gitu, lama2 ada yg masuk ke benda itu

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
ban_dalam_bocor
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 131
Age : 35
Location : b0g0r
Job : kuli t0k0
MIG33 ID : ban_dalam_bocor
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suara aneh (Copy paste)   Thu 17 Jul 2008, 12:44

untung dlu wktu ospek disuruh bkin pke karung goni.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: suara aneh (Copy paste)   Sat 19 Jul 2008, 03:24

Eh. Kalo karung g0ninya terbang gmane? Kn ngeri

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: suara aneh (Copy paste)   

Kembali Ke Atas Go down
 
suara aneh (Copy paste)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» motor ane ad suara aneh d'mesinny,apaan y kira....
» suara aneh ketika d rpm tinggi....
» ada suara aneh saat di gas
» kluar suara aneh
» Need Advice , Suara aneh di mesin...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: GOTHIC, MYSTERY AND HORROR-
Navigasi: