MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 OSPEK (Copy paste)

Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: OSPEK (Copy paste)   Wed 16 Jul 2008, 01:40

Waktu jaman ospek... gw ma temen gw jadi panitia ospek.. ada acara namanya jurik malem jadi peserta ospek di bagi jadi beberapa klompok.. jumlah 10 orang tiap group.. gw lupa nama tempatnya.. daerah Lembang gitu deh..

Nah malem2 kita harus jalan untuk ngelewatin beberapa pos yang isinya para alumni untuk ngerjain peserta ospek..

Nah sebelum masuk pos kita selalu absen peserta dengan cara tiap peserta disuruh berhitung..dalam arti org terdepan disuruh triak 1 (satu) trs diikuti dengan teman dibelakangnya 2 (dua) hingga org terakhir 10 (sepuluh)..
posisi gw di depan dan temen gw dibelakang

Nah kejadian yg aneh terjadi ketika akan memasuki pos ketiga .. sebelumnya di pos kedua salah satu peserta ospek ditahan alumni karena berbuat kesalahan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan temen gw ikut menunggu di pos ke dua..

Lalu gw ma peserta yang lain lanjutin perjalanan.. pas mau masuk pos ke tiga seperti biasa gw bilang absen.. mulai deh peserta pertama triak SATU, dilanjutin dengan peserta kedua.. DUA, TIGA, EMPAT, LIMA, ENAM, TUJUH, DELAPAN, SEMBILAN.................................................. .. SEPULUH....

Kaget gw pas ada yang teriak SEPULUH.. loh bukannya satu peserta tinggal di pos 2? Takut salah denger gw suruh ulang lagi absennya...
SATU... DUA... TIGA... EMPAT. LIMA.ENAM...TUJUH... DELAPAN........ .SEMBILAN......................................... ...................SEPULUH....

Sembari merinding.. gw langsung alihkan ketakutan gw dengan berpikir ada yang jail.. alias peserta yang iseng.. gw jalan kebelakang sambil nyuruh mereka triak lagi sembari gw itung itung tuh peserta satu..satu... karena mereka lebih cepet teriaknya jadi baru gw sampe org ke delapan mereka dah selesei absen.. tapi tetep ada yang teriak SEPULUH dan gw yakin banget ga ada yang jail secara gw liat tuh org yang ke sembilan diem, tapi ada suara dibelakang dia..

Berasa ada yang ga beres langsung gw suruh mereka berdoa menurut agamanya masing2...

Setelah selesai berdoa gw suruh absen lagi... SATU, DUA, TIGA... EMPAT.. LIMA... ENAM.. TUJUH... DELAPAN....SEMBILAN............................... .....
.................

Ahhh.. akhirnya ga ada lagi yang teriak SEPULUH.. amin!

Abis itu langsung gw suruh mereka jalan cepet untuk masuk ke pos 3, dan lucunya sebelumnya setiap mau masuk pos mereka tuh berjalan lambat banget .. cuman setelah kejadian itu malah bersemangat utk masuk pos 3

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
ban_dalam_bocor
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 131
Age : 34
Location : b0g0r
Job : kuli t0k0
MIG33 ID : ban_dalam_bocor
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   Thu 17 Jul 2008, 12:37

klo ada yg teriak "s e b e l a s"
munkin jalan nya bsa lbh cpt lg alias ngibrit...


wwwwwuuuuuuuzzzzzzzzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 33
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   Thu 17 Jul 2008, 19:12

Kan om ban dalam udah teriak yang ke 11
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 32
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   Wed 23 Jul 2008, 19:34

Dikerjain org yg ngumpet di semak2 x, gagaga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sinbad_chen
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 85
Age : 33
Location : Banten
Job : Counter handphone
MIG33 ID : Sinbad_chen
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   Sat 26 Jul 2008, 14:17

Wah kl ada yg teriak siomay,gw yakin pd nongkr0ng dl antri bli siomay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hwak
Guardian
Guardian
avatar

Male
Jumlah posting : 108
Age : 34
Location : Di atas ranting tertinggi
Job : specialis penendang para pengacau rum
MIG33 ID : hwak___
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   Sat 26 Jul 2008, 18:32

sinbad_chen wrote:
Wah kl ada yg teriak siomay,gw yakin pd nongkr0ng dl antri bli siomay
neh gw ada cerita

CERITA ANEH
TUKANG SATE DAN PEREMPUAN DI AREAL PERSAWAHAN

seorang tukang sate yang menjajahkan dagangannya sampai tengah malam suatu saat melewati pemukiman penduduk di suatu kampung terpencil.Karena penduduk di desa itu masih saja rame orang yang lalu lalang hingga tengah malam.Maka sate dangangan situkang satepun lumayan rame pembeli.Begitu suasana kampung mulai sepi si tukang satepun meneruskan dorong gerobak dagangannya melewati areal persawahan penduduk sambil berteriak sate... Sate...Sate...
Di tengah keheningan malam tiba2 si tukang sate mendengar suara perempuan yang menggil si tukang sate berhenti.
Perempuan :bang...Satenya bang...
Sambil lihat kiri kanan dengan perasaan senang si tukang satepun menghentikan gerobaknya.Tapi ada ke anehan terjadi situkang sate belum melihat kalau di sekitarnya ada calon pembeli.
Lalu...
Perempuan: bang...Satenya bang...
Dengan perasaan agak terkejut karena sang perempuan tiba2 muncul di belakang si tukang sate.
Tukang sate:eh...Iya...Eh...Neng mau beli sate neng? Very Happy
perempuan:bang beli satenya 100 cucuk
tukang sate:100 cucuk non?
Sambil memastikan
perempuan:iya bang
sambil mangut2
acara pemanggangan sate pun di mulai...
Dan si perempuan duduk di bangku yang telah di siapkan oleh tukang sate dengan sabar menunggu sate pesanannya hingga selesai...
Acara pemanggangan sate pun selesai....
Kembali terdengar dialog antara tukan sate dan perempuan...
Tukang sate:Neng mau saya bungkuskan satenya?
Perempuan:jangan bang...Saya mau makan di sini saja...Saya sudah lapar dan haus...
Tukang sate:"merasa heran" ba..Ba...Baik neng
terus semua sate pun di taruh dalam piring dan di suguhkan kepada si perempuan.
Tukang sate: neng satenya sudah siap di santap
perempuan:teriam kasih bang
lalu si perempuan pun menghadap ke belakang dan merogoh isi kantongnya
tukang sate yang memperhatikan kelakuan perempuan mulai merasa heran.Tidak lama kemudian terdengar lagi suara si perempuan
perempuan:halo...Mas kesini dulu dong...Kita makan sate dulu yuk...
Eh ternyata gak lama kemudian datang temen2 siperempuan untuk nyantap sate...Usut punya usut ternyata kendaraan yang di tumpangin perempuan tadi dan teman2nya mogok.Mereka sebenarnya berencana ke kota...




serem gak ya? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Sponsored content




PostSubyek: Re: OSPEK (Copy paste)   

Kembali Ke Atas Go down
 
OSPEK (Copy paste)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» Ninja yg gak di modif, cuma copy-paste en plug & play.. :P
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» [wts] AGV GP Pro Rossi MOTOGP & GOTHIC
» master rem Brembo R1 atau Brembo RCS15

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: GOTHIC, MYSTERY AND HORROR-
Navigasi: