MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******

Go down 
PengirimMessage
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Wed 16 Jul 2008, 02:17

Sebagaimana diketahui kita tau, ada 7 Cakra pada tubuh manusia.
Masing-masing cakra memiliki kegunaan sendiri2, meskipun pada dasarnya adalah sama saja..

OOO Yaaa...orang yg sudah mampu menguasai cakranya ia akan memiliki kelebihan2 yg terbagi juga menjadi 7 kelebihan.
salah satunya adalah bisa melihat ETHER (makhluk halus) itu pada tingkatan... ke-2....
SElanjutnya ada tahap 3 s/d 6 dan sebagainya... sampai tingkat 7... merupakan tingkatan tertinggi....
Pada tingkat ini tidak bisa dijelaskan secara singkat..,
Banyak cara membuka cakra seperti yg diajarkan oleh Tokoh2 Spiritual, dan Guru2 Meditasi, mereka punya cara tersendiri
untuk membuka cakra pada tubuh manusia....


DiTread ini saya tidak akan menjelaskan dimana dan letak2 cakra tsb. dan tidak menjelaskan bagiamana kelebihan cakra tsb.
Bisa jadi teknik ini akan membuka cakra 1 atau ke 2 atau ke 6, bisa jadi ya bisa jadi tidak.. Namun yg pasti bukan cakra ke 7...

Namun saya akan men-SHARE TEKNIK PRAKTIS MEMBUKA CAKRA...dan TEKNIK MEnggunakan Cakra tsb....untuk Tujuan Sehari2...
Teknik ini adalah teknik sangat mudah dan bila dijalankan dg sungguh2 (rutin) DIJAMIN cAKRANYA TERBUKA..

Teknik PRaktisnya :
1) Ambil Posisi RILEKS, (wajib),
2) Posisi tubuh terserah kita ( mau pas sambil nonton tv, duduk santai, atau pas apa saja deh, TAPI Jangan Posisi Tidur...karena bisa tidur beneran...(he.2x)
3) Tarik Nafas Panjang melalui Mulut.... Perut Dikembungkan (Wajib)
4) Keluarkan Nafas melaui Hidung Perut dikempeskan (wajib)
5) Ulangi no.3 & 4, 7 kali...(Wajib)...
6) Setelah itu IKUTI gerakan nafas KEluar masuknya melalui hidung mulut rapat, dengan rileks...
7) Rasakan gerakan Nafas tsb mengalir ke seluruh tubuh.....
8) Lambat laun energi tsb akan perlahan2 berhenti sejenak di berberapa titik tertentu di tubuh kita...
Ikuti saja jangan ditahan.. kemudian akan bergerak ke titik selanjutnya. ikuti dan jangan ditahan....
sampai berhentik di satu titik (finish), rasakan energi tsb, HANYA MERASAKAN SAJA JANGAN DI KENDALIKAN....(ini wajib)...
9) Setelah kita merasa nyaman kalo mau di sudahin (berhenti ya gak apa2).


Sekarang UJI PRAKTEKnya :..

contoh penggunaannya :

MIsalnya kita punya Keinginan yg sangat kita inginkan (misalnya ingin di sukseskan sebuah Project, atau ingin mendapatkan Uang melalui berdagang, ATau apa saja deh...terserah)

Setelah kita tentukan dengan bulat tujuan kita, ambil posisi gunakan teknik diatas....
yang akan anda rasakan adalah :
1) yang pertama kali muncul dalam benak anda adalah KEKAWATIRAN atau ketakutan akan ketidak berhasilan tujuan anda...
2) ikuti terus,, jangan dilawan... dan akan merasakan kekawatiran tsb perlahan2 memudar...dan sirna...
3) setelah hilang kekawatiran tsb, akan muncul keyakinan bahwa tujuan anda akan berhasil.... ikuti energi (perasaan yakin tsb)...
4) Setelah Energi (perasaan yakin tsb) berhenti disatu titik,, terus rasakan sampai membentuk
energi yg sangat besar... KEMUDIAN KATAKAN DALAM HATI AKU MENGENDALIKAN ENERGI INI..... (Wajib)...
5) setelah merasa cukup kalo mau berhenti ya gak apa2....

Kemudian apa hasilnya...... eh...... Tujuan ingin capai mengalir begitu saja....

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
ban_dalam_bocor
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 131
Age : 35
Location : b0g0r
Job : kuli t0k0
MIG33 ID : ban_dalam_bocor
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Wed 16 Jul 2008, 10:40

jngan2 dulu naruto latihan dasar nya ky gini yak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K0nbanwa_lav3na_09
member
member
avatar

Female
Jumlah posting : 29
Location : *****_______*****
Job : pEnGacaRa donnkk
MIG33 ID : _________??????who's now???
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Wed 16 Jul 2008, 11:02

hm...mas numpang tny ni??
untuk ilmu "RASENGAN" MEMBUTUHKAN CAKRA YG GMN ??
=>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xerves
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 203
Age : 33
Location : Away from heaven and hell. Near to your heart
Job : Sama ma cobain_1210
MIG33 ID : Xerves a.k.a Cobain_1210
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Sat 19 Jul 2008, 03:02

Mak jang.. Gw bkn penggemar ilmu khadam n gh0ib.. Cm bntu buka cakra dgn keinginan n kemampuan ndiri aj

_________________
Big knowledges come with big responsiblity. To teach other
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Migers.peperonity.com
Goldenranger
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 293
Age : 32
Location : Indonesia
Job : Ngemig 20jam
MIG33 ID : goldenranger
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Sun 20 Jul 2008, 17:00

K0nbanwa_lav3na_09 wrote:
hm...mas numpang tny ni??
untuk ilmu "RASENGAN" MEMBUTUHKAN CAKRA YG GMN ??
=>

RASENGAN tu makanan apa yach???

mohon penjelasannya... =>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.goldenranger.co.cc
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Mon 21 Jul 2008, 22:26

Hahaha kalo mau buka cakra untuk mangil kodok gmn?:-S
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 33
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Tue 22 Jul 2008, 03:24

Xerves wrote:
Mak jang.. Gw bkn penggemar ilmu khadam n gh0ib.. Cm bntu buka cakra dgn keinginan n kemampuan ndiri aj
kundali inti chakra itu meditasi olah napas dan daya tahan tubuh
mungkin tepatnya untuk megasah kembali kemampuan yang terpendam**baca tenaga dalam** contohnya ada seorang ibu2 yang biasa kerjanya cuma masak dan urus rumah tangga jadi kelihatan lemah gitu tapi sewaktu ada kebakaran mungkin si ibu tadi bisa reflek angkat kulkas atau tv.nah ini namanya tenaga reflek yang tidak di sadari
sedangkan meditasi reiki kundali cakra atau apalah namanya di maksudkan untuk membangkitkan tenaga terpendam kita supaya kita bisa memanfaatkannya dalam keadaan sadar*sengaja*
jadi sudah jelas kalau setiap makluk khususnya manusia memiliki kemampuan terpendam dan itu bukan berasal dari khodam ghaib*jin*
khodam ghaib jin perewangan dan sejenisnya itu tidak termasuk dalam energi murni manusia
biasanya di sebut tenaga bathin*ilmu bathin*
dan 1 lagi yang perlu di ingat
tenaga dalam yang di dapat lewat latihan olah fisik tubuh tidak akan pernah hilang sampai hari ajal menjemput
berbeda dengan ilmu yang di dapat dari alam jin,prewangan,khodam dll yang akan hilang sewaktu2 jika kita melanggar pantangan*larangan*dan hanya akan menyesatkan

begitu deh kira2 menurut penjelasan guru2ku

_________________
MIG33 FUNNY PEOPLE FRIENDLY AND PEACEFUL COMUNITY VISIT http://funny.forum.st
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Tue 22 Jul 2008, 11:25

Ya smua intinya meditasi,tp 1hal yg penting dlm meditasi,jika kita uda mencapai tingkat bisa melihat roh halus n ingin tgkatkan lg kekuatan supranatural/indra lain sebaikan didampingi oleh seorang ahli ny ato guru besar,jita tdk bakal membhayakan jiwa anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 33
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Tue 22 Jul 2008, 21:37

Plx wrote:
Ya smua intinya meditasi,tp 1hal yg penting dlm meditasi,jika kita uda mencapai tingkat bisa melihat roh halus
konon menurut beberapa ahli makluk halus yang menampakkan diri pada manusia maka sang makluk tadi memerlukan tenaga/kekuatan yang besar untuk bisa dilihat oleh manusia.Dan juga sang makhluk menyerap kekuatan dari ketakutan manusia itu sendiri.
Jika berbicara melihat dan berdialog dengan makhluk halus gw malah bingung dengan sosok makhluk tadi.Soalnya menurut penjelasan para ahli kita bisa melihat,merasakan dan berdialog dengan makluk dari alam lain dengan bathin kita.Menurut pengalaman gw sendiri juga sama soalnya gw gak pernah melihat dan berdialog dengan jin/roh seperti waktu gw jumpa dengan teman2 dan ngobrol ngalor ngidul gitu
yang ada kita melihat dari mata bathin.
Kalau loe tanya mata bathin itu kayak apa gw hanya bisa jelaskan kalau melihat dengan mata bathin itu seperti loe sedang melamun
kenapa gitu? Ya iyalah soalnya loe melihat sesuatu di atas sudut mata loe*terawang*
bingungkan?Lah gw sendiri aja bingung
buat kamu yang suka silahkan coba
dan buat kamu yang gak suka jangan pernah coba kalau loe gak mau di bilang orang gila*ngomong tanpa logika*

_________________
MIG33 FUNNY PEOPLE FRIENDLY AND PEACEFUL COMUNITY VISIT http://funny.forum.st
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Tue 22 Jul 2008, 23:33



Terakhir diubah oleh Plx tanggal Tue 22 Jul 2008, 23:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
Plx
full member
full member
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 34
Location : Aceh
Job : Saller in mig33
MIG33 ID : plx
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   Tue 22 Jul 2008, 23:43

Menurut w si ada cos w pernh liat hnya saja trasa bagai mimpi hahaha,y yg penting kalo mau lt yg bgtuan blajar meditasi j scara tratur,kl bs didampingi m ahli ny,cos meditasi kan harus mengosongkan pikiran jd mudah dirasuki makluk2 halus cr komunikasi dgn makluk halus hrus memiliki mata batin/indra ke6/kekuatan supranatural,ada jg yg sejak lahir memang uda memiliki kekuatan unt melihat hal2 seperti itu
Dibuku2 meditasi zen jg lengkap cr2 unt meningkatkan indra lain/kekuatan trsembuny yg kt miliki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nick4sale.peperonity.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: *****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******   

Kembali Ke Atas Go down
 
*****Teknik PRAKTIS Membuka CAKRA******
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Teknik 1 - Straw Man
» [Art Share]Apa jadinya gambar teknik dipadu dengan portrait?
» Hobi editing Foto
» ( WTA ) Kalau Mau Ganti Busi perlu angkat tangki bensin ndak ?
» help.....pasang handgrip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: OOT DISCUSSION-
Navigasi: