MIG33 FUNNY PEOPLE

FRIENDLY AND PEACEFUL COMMUNITY
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 suka.. cinta.. sayang..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Verdiz
Helper
Helper
avatar

Jumlah posting : 6
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: suka.. cinta.. sayang..   Wed 23 Jul 2008, 23:02

* saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
* saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
* saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

* saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”bolehkah aku menciummu?”
* saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”bolehkah aku memelukmu?”
* saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya.

* SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata “sudahlah, jangan menangis.”
* SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
* CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, “mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”

* SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”ia sangat cantik dan menawan.”
* SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
* CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan
berikan padaku..”

* pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
* pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
* pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,”tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan.”

* pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
* pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA memilih.
* pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus.

* SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
* SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
* CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

* SUKA adalah hal yang menuntut.
* SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
* CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rei.
member
member
avatar

Jumlah posting : 78
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Wed 23 Jul 2008, 23:15

Verdiz wrote:

* saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

* saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya.

* CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, “mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”

* CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan
berikan padaku..”

* pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,”tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan.”

* pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus.

* CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

* CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Romantis banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 33
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Thu 24 Jul 2008, 06:01

Verdiz wrote:
*
* saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.
ogah ah malas kalo ampe matek lol! lol! lol!

_________________
MIG33 FUNNY PEOPLE FRIENDLY AND PEACEFUL COMUNITY VISIT http://funny.forum.st
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Thu 24 Jul 2008, 13:04

wagaga bener law, hari gini, makan tuh cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hwak
Guardian
Guardian
avatar

Male
Jumlah posting : 108
Age : 33
Location : Di atas ranting tertinggi
Job : specialis penendang para pengacau rum
MIG33 ID : hwak___
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Thu 24 Jul 2008, 18:35

Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa wrote:
wagaga bener law, hari gini, makan tuh cinta
resep cinta:
2ons iris hati
1gram bumbu air mata
3siung kebahagiaan
di masak jadi 1
dan di hidangkan dengan perasaan kasih di santap dengan rasa sayang dan rasa perih yang sangat pekat di lidah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Thu 24 Jul 2008, 19:41

Wagagaga *ngakak*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
edylaw
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 398
Age : 33
Location : Bangka Island
Job : hehehe
MIG33 ID : Edylaw__
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 25 Jul 2008, 06:28

hahahaha

_________________
MIG33 FUNNY PEOPLE FRIENDLY AND PEACEFUL COMUNITY VISIT http://funny.forum.st
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://funny.forum.st
Fleur
Helper
Helper
avatar

Female
Jumlah posting : 258
Age : 27
Location : J-town
Job : BaCHELOR's stUDent
MIG33 ID : Vea____
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 25 Jul 2008, 14:36

Hum.. LuV IS BLIND..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Sun 27 Jul 2008, 15:37

masakin dong hwak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
M4rsup1l4m1
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 92
Age : 29
Location : J-Karta Rock City
Job : Elder of the Kiswahili tribe
MIG33 ID : Seltzer_cool & M4rsup1l4m1
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 01 Aug 2008, 12:19

Hwak....... emang na cinta dirasain pake lidah..... ?????
begini ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://seltzer777.peperonity.com
Fleur
Helper
Helper
avatar

Female
Jumlah posting : 258
Age : 27
Location : J-town
Job : BaCHELOR's stUDent
MIG33 ID : Vea____
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 01 Aug 2008, 14:15

Wek,drasain pake lidah?? Tape d =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 01 Aug 2008, 16:54

wow, test ah..
wek pahit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
idat
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 112
Age : 30
Location : banduNg SemaraNg baNDuNg naEk Harina 120rb mahaL EuY
Job : MahasISwa
MIG33 ID : pejuang-sruntulan
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Fri 05 Sep 2008, 19:01

cinta pahit kurang garam kale,,,biar agak asin....


ne ngemeng2 ngmgn cinta pa masakan yak;;; =hah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.funny.forum.st
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Moderators
Moderators
avatar

Female
Jumlah posting : 364
Age : 31
Location : ??? ( Jakarta )
MIG33 ID : barbie_busy
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   Sun 07 Sep 2008, 00:00

wkwkwkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: suka.. cinta.. sayang..   

Kembali Ke Atas Go down
 
suka.. cinta.. sayang..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Arti Cinta
» yang suka yoyo mari mari
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 FUNNY PEOPLE :: OOT (Out Of Topic) :: SHARING ZONE (HEART TO HEART)-
Navigasi: